Samsung LN55B650 LCD TV

Jika Anda ingin memainkan game terbaru pada konsol game Anda (Xbox 360 atau PS3) maka Anda perlu untuk mendapatkan peralatan yang tepat untuk memaksimalkan kegembiraan. Anda akan menginginkan suasana yang baik, Anda akan menginginkan kualitas suara yang baik dan tentu saja, Anda akan ingin LN55B650 baru-T1F Samsung LCD TV.

Melihat fitur lembaran resmi, kita melihat bahwa dalam 55 inci LCD Samsung LN55B650-T1F LCD TV hadir dengan 100,000:1 tinggi rasio kontras dinamis, dukungan teknologi DLNA, Anynet + dukungan, Energy Star kepatuhan, sangat baik 4ms response time, 178 derajat dari sudut pandang, dan sepasang speaker dengan daya 15W.

Salah satu hal baik tentang TV LCD ini adalah Anda mungkin tidak akan memiliki masalah dengan jack menemukan orang yang tepat untuk perangkat yang berbeda, Samsung merencanakan semua berbagai situasi. Selain fitur standar seperti HDMI, Samsung baru Internet LN55B650 memiliki widget @ TV dengan teknologi, USB 2.0 dengan pemain film pendukung, perpustakaan dengan konten hiburan dan ditingkatkan tertanam Medi@2.0 konektivitas penuh suite.

Ini mengejutkan baik untuk melihat bahwa Samsung perusahaan menggunakan merek dagang "Touch of Color" desain pada model ini juga, pelanggan yakin desain seperti ini banyak. Terlihat dari jauh tampaknya seperti biasa HDTV hitam piano mengkilat chassis, tetapi ketika melihat lebih dekat warna merah mawar menyatu dalam panel tampak menakjubkan. Mawar warna merah lebih jelas saat mengambil gambar dengan lampu kilat.

Seperti yang diharapkan kualitas video yang brilian, terutama kecerahan luar biasa. Pengalaman kenikmatan menonton film, permainan, olahraga, sebentar semua jenis program-program televisi dengan kualitas layar utama dan dengan kecerahan tinggi. LN55B650-T1F samsung TV LCD layar panel memiliki 500 candelas lebih dari satu meter persegi. Candela adalah istilah yang relevan dengan cahaya, itu berarti intensitas bercahaya. To be exact, candela adalah satuan yang dipakai ketika menjelaskan intensitas bercahaya. Satu candela adalah sama dengan satu lumen per steradian. Ini efek kilau dan kecerahan layar.

Juga, dengan 100,000:1 tinggi rasio kontras dinamis LN55B650-T1F Samsung LCD TV menawarkan salah satu yang paling nyata dan paling hitam dan putih murni yang bisa Anda lihat pada sebuah HDTV. Sebaliknya adalah rasio antara kebanyakan hitam dan putih yang tepat dapat menghasilkan TV. Anda dapat membayangkan bahwa, warna terbentuk semua antara warna hitam dan putih. Dengan rasio kontras yang lebih tinggi menghasilkan televisi jauh lebih hidup dan nyata warna.

Tentang gerakan aksi adegan di layar, itu benar-benar cairan dan jelas, saya tidak melihat adanya gerakan efektif judder atau kabur. Tampilan layar keindahan menyenangkan pelanggan, Samsung menyatakan bahwa mereka tidak pernah mendapat umpan balik negatif tentang LN55B650 TV layar LCD panel. Walaupun media player yang terintegrasi tidak mendukung segala jenis format file, tetap saja aku merasa sangat berguna. Meningkatnya kemampuan online TV LCD ini sangat bagus juga. Yah, harga mungkin agak tinggi, tetapi jika kualitas adalah apa yang Anda inginkan, Samsung menyambut Anda dengan tangan terbuka.

Keuntungan

-Amazing kualitas gambar di sekitar
-Integrated berguna pemutar media berbasis USB
-Untuk pemakaian umum empat HDMI input total
Auto-120Hz Motion Plus teknologi
-Desain yang menakjubkan cocok untuk setiap ruangan dekorasi

Kekurangan

-Kualitas suara bisa lebih baik
-Media player dukungan format file yang terbatas
-Picture in Picture kebutuhan fitur tambahan


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Samsung LN55B650 LCD TV"

Post a Comment