Ejakulasi Dini

Apakah Anda pernah bertanya pada diri sendiri, "Apakah saya punya ejakulasi dini?" Nah, jangan khawatir. Jika Anda telah berjuang untuk bertahan cukup lama di tempat tidur, Anda tidak sendirian.

Apakah Anda tahu bahwa ejakulasi dini adalah masalah seksual yang paling umum bahwa laki-laki wajahnya? Apakah Anda tahu bahwa 20% hingga 40% laki-laki ejakulasi dini perjuangan atas kehidupan mereka kali?

Itu benar.

Jika Anda menderita dari PE, mudah-mudahan Anda memiliki pemahaman pasangan yang akan memotong anda beberapa kendur, mampu Anda beberapa kesabaran, dan membiarkan Anda dapatkan di jalan menuju pemulihan. PE bisa membuat frustasi cukup bagi seorang laki-laki; itu membuat lebih buruk ketika pasangan tidak sensitif atau menuntut dan gagal untuk memahami masalah.

Pada akhir hari, meskipun, tidak peduli bagaimana pemahaman pasangan Anda mungkin, Anda ingin menyingkirkan masalah ini. Anda ingin bertahan lebih lama di tempat tidur. Dan, tanpa diragukan lagi, langkah pertama untuk menghentikan ejakulasi dini adalah dengan memahami apa itu. Setelah semua, Anda tidak dapat memperbaiki apa yang Anda tidak dapat mengukur, benar?

Jadi, apa yang dianggap sebagai ejakulasi dini? Bagaimana Anda mengukur PE? Apakah ada "keras dan cepat" (no pun intended) aturan untuk berapa lama seorang pria harus berlangsung di tempat tidur?

Jawaban yang sesungguhnya, seperti halnya dengan banyak hal, adalah "tergantung." Pria rata-rata berlangsung 2-6 menit di tempat tidur. Sudah jelas bahwa Anda memiliki masalah dengan berlangsung cukup lama jika Anda datang dalam beberapa detik setelah mulai hubungan seksual. Tapi anggap Anda terakhir 2 menit, rata-rata. Kemungkinan besar jika Anda terakhir 2 menit, Anda (dan pasangan) keduanya berharap bahwa kau bisa bertahan lebih lama di tempat tidur.

Jadi, apakah Anda memiliki ejakulasi dini jika Anda biasanya berlangsung 2 menit?

Sekali lagi, "tergantung." Definisi yang paling berguna dari ejakulasi dini adalah relatif standar. Dengan definisi ini, seorang pria telah PE jika pasangannya secara teratur gagal mencapai orgasme karena ia tidak berlangsung cukup lama di tempat tidur.

Nah, katakanlah pasangan Anda hanya perlu 1,5 menit hubungan seksual mengalami orgasme. Dalam kasus ini, bahkan jika Anda hanya berlangsung 2 menit, Anda berlangsung cukup lama untuk pasangan Anda untuk turun. Jadi, dalam kasus hipotetis ini, meskipun Anda berada di ujung pendek dari segi durasi, Anda tidak perlu mengklasifikasikan diri sebagai memiliki PE.

Tapi inilah gosok: kebanyakan wanita waktu 7 hingga 15 menit untuk mencapai orgasme. Jadi kemungkinan besar, 2 menit tidak akan memotongnya. Jika pasangan Anda membutuhkan waktu lebih banyak daripada yang dapat Anda berikan, Anda perlu menemukan cara untuk mengisi kesenjangan tersebut.

Kabar baiknya adalah bahwa sangat mungkin untuk menyembuhkan ejakulasi dini. Dan ada dua cara untuk melakukannya, secara alami dan permanen. Kedua fokus pada menghilangkan kesenjangan negatif ini antara berapa lama Anda terakhir versus berapa lama pasangan Anda membutuhkan untuk mencapai orgasme.

Solusi pertama adalah belajar bagaimana untuk bertahan lebih lama di tempat tidur. Metode kedua adalah belajar bagaimana untuk menurunkan ambang pasangan Anda sehingga ia mencapai orgasme dalam waktu yang lebih singkat.

daripada stress mikirinnya enakan lihat mesin pencari baru mungkin ada yang lebih membantu masalah andan di nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Ejakulasi Dini"

Post a Comment