Sony Bravia KDL46W5810

Jadi anda telah akhirnya disimpan cukup untuk membeli pertama Anda LCD TV layar datar. Dan kau sudah online untuk melihat apa yang tersedia, tetapi masih belum membuat keputusan. Nah, Anda hanya perlu untuk memeriksa merek Sony KDL46W5810 baru Bravia 46 "(117cm) lengkap TV LCD HD 1080. Dilengkapi dengan fitur-fitur yang akan memberikan pengalaman menonton yang terbaik, Anda tidak dapat mengabaikan pendatang baru ini di kisaran Sony TV, di Bravia KDL46W5810!

Freesat menawarkan fitur yang terintegrasi yang memungkinkan Anda menyetel ke ratusan saluran TV dan radio gratis (tergantung di negara mana Anda tinggal di dalam), yang KDL46W5810 tidak membutuhkan set-top box. Dan, apa yang lebih, tidak ada kabel yang perlu dikhawatirkan. Kualitas gambar menakjubkan - Anda akan merasa seolah-olah Anda sedang duduk di sebuah bioskop abad ke-21. Gambar sebening kristal tanpa kabur sedikit pun!

Mari kita bahas beberapa TV ini fitur utama. Yang hd merupakan kekalahan resolusi 1920x1080 piksel. 'Motionflow 100Hz' harus diaktifkan bila Anda sedang menonton film laga atau pertandingan olahraga. Kemudian tambahkan "Image Blur 'untuk menghindari kabur. Inovatif 'Bravia Engine 3' akan memberikan warna yang terbaik, optimal kejelasan dan kontras yang sempurna.

Dapatkan teknologi warna yang paling murni dapat menawarkan dengan 'Live Warna' fitur. Dan untuk menambahkan drama kepada orang-orang menakutkan, adegan gelap, aktifkan 'Advanced Contrast Enhancer'. Anda bahkan dapat mengubah pengaturan gambar atau suara saat melihat dengan 'Scene Pilih' tombol pada remote.

Jika Anda adalah seorang pecandu film, yang KDL46W5810 akan menjatuhkan kaus kaki Anda pergi! Sebuah True '24p Cinema 'fitur sama memberikan kualitas gambar dan suara yang digunakan oleh film layar lebar pembuat! Ketika Sony KDL46W5810 sedang tidak digunakan, dapat dimuat dengan foto Anda sendiri untuk menciptakan tambahan yang menarik untuk rumah Anda. Hal ini dilakukan dengan 'Picture Frame Mode'.

Surround penuh, yang KDL46W5810 dua speaker depan memberikan suara digital yang mengagumkan berkat Sony's S-Force teknologi. Fitur lain yang bermanfaat adalah 'Volume suara' yang memungkinkan Anda untuk mengubah suara vokal tanpa mengubah suara latar belakang. Anda bahkan dapat mengakses internet dengan KDL46W5810's 'Applicast TM' function.

Ketika datang ke penampilan, Sony KDL46W5810 akan saingan TV lain! Gaya elegan dan ramping, model ramping ini selesai dalam hitam. Ini juga menawarkan 'putar' fitur sehingga dapat ditempatkan di posisi yang tepat untuk melihat kenyamanan Anda. Dan digital 'kabel tuner' memungkinkan Anda untuk menonton TV kabel. (Ini mungkin tidak dapat dilakukan di negara tertentu).

Sesuai dengan komitmen Sony untuk mengembangkan produk ramah lingkungan, yang KDL46W5810 Bravia memiliki beberapa fungsi hemat energi. Hanya tekan 'Eco Pengaturan' pada jauh Anda untuk mengaksesnya. 'Idle TV' akan beralih dari TV jika tidak ada aktivitas selama jangka waktu televisi, sementara 'Power Saving' modus secara otomatis mengurangi tingkat pencahayaan untuk tampilan sempurna dalam pencahayaan redup.

Semua Sony kemasan dan komponen yang bebas halogen yang akan menghasilkan pengurangan bahan yang berbahaya bagi lingkungan. Daur ulang plastik dan kertas selalu digunakan, dan Sony beroperasi sesuai dengan peraturan internasional mengenai daur ulang.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Sony Bravia KDL46W5810"

Post a Comment